> Berulang Kali | Celoteh Kang Jibrat

Kusadari bahwa suara kehidupanku tak berarti apa-apa

dan bahkan belum mampu menembus telinga kehidupanmu.

Namun dalam apa-apa inilah kita coba komunikasikan,

barangkali bisa mengusir kejemuan . . .

Kata-kata tidak mengenal waktu.

Aku harus mengucapkan atau menuliskannya

dengan menyadari akan keabadiannya. . .

WidgetBucks - Trend Watch - WidgetBucks.com

Berulang Kali


berulang kali ku baca
ayat ayat dalam ceritamu
hingga ku kenal setiap huruf
ku hafal di mana titik noktahnya
lantas aku mengenal hati
menyelami makna
dan menghayati perasaan...

belum lagi rasanya
jemu itu singgah
belum lagi rasanya
bosan itu bertamu

kucoba mencari makna
dari setiap kata dalam cerita
berulang kali
agar tiada salah tafsir
hanya karna aku
ingin mengerti
agar lebih memahami

bertanya aku pada yang tiada
bertanya aku pada yang hilang
bertanya aku pada sang sepi
jawab yang ku terima hanyalah
kerinduan

aku menunggu kesinambungan
cerita yang tak berakhir...



4 komentar:

Chuz.iem@ mengatakan...

Br Sekali......, sdh dvOniz B'urangkali....

Kang Jibrat mengatakan...

Wah sok TAHU
Memangx c apa lu tuh???

yogi andrean mengatakan...

assalam.. pak hilmi...

Kang Jibrat mengatakan...

Wa'alaikum salam Wr. Wb

Google
WidgetBucks - Trend Watch - WidgetBucks.com