> Menjadi Andromeda | Celoteh Kang Jibrat

Kusadari bahwa suara kehidupanku tak berarti apa-apa

dan bahkan belum mampu menembus telinga kehidupanmu.

Namun dalam apa-apa inilah kita coba komunikasikan,

barangkali bisa mengusir kejemuan . . .

Kata-kata tidak mengenal waktu.

Aku harus mengucapkan atau menuliskannya

dengan menyadari akan keabadiannya. . .

WidgetBucks - Trend Watch - WidgetBucks.com

Menjadi Andromeda


Aku hanyalah debu pada satu titik beku
Dan aku hanyalah uap pada satu titik didih
Aku hanya hamparan ilalang
Diantara gelapnya cahaya dunia

Aku hanyalah hilang
Dan aku hanya hayal
Aku hanyalah fatamorgana
Dan nothing

Dan Dia berkahi hidupku
Dibimbingnya kehidupanku
Dan Seketika
Aku menjadi Jiwa
Yang Tenang
Damai
Penuh Cinta

Ku sampaikan padamu
Kini aku tak sendiri lagi
Dia telah menciptakan dirimu
Menjadi Gugusan Bintang-bintang
Yang terbang hinggap diangkasa

Menjadi Andromeda.

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Artistically done is well-advised b wealthier than comfortably said.

Anonim mengatakan...

Lovingly done is better than spectacularly said.

Anonim mengatakan...

Lovingly done is richer reconsider than comfortably said.

Anonim mengatakan...

Artistically done is richer reconsider than comfortably said.

Anonim mengatakan...

Artistically done is sick than spectacularly said.

Anonim mengatakan...

A human beings who dares to waste one hour of time has not discovered the value of life.

[url=http://savemrmorales.webs.com/apps/profile/profilePage?id=54280822]Gilda[/url]


Ana

Anonim mengatakan...

We should be chary and discriminating in all the advice we give. We should be extraordinarily aware in giving advice that we would not think of following ourselves. Most of all, we ought to avoid giving counsel which we don't mind when it damages those who transport us at our word.

drill

[url=http://drill-79.webs.com/apps/blog/]drill[/url]

Anonim mengatakan...

Work out ferments the humors, casts them into their adapted channels, throws substandard redundancies, and helps nature in those confidential distributions, without which the association cannot subsist in its vigor, nor the typification fake with cheerfulness.

Google
WidgetBucks - Trend Watch - WidgetBucks.com