> Biar Aku Katakan | Celoteh Kang Jibrat

Kusadari bahwa suara kehidupanku tak berarti apa-apa

dan bahkan belum mampu menembus telinga kehidupanmu.

Namun dalam apa-apa inilah kita coba komunikasikan,

barangkali bisa mengusir kejemuan . . .

Kata-kata tidak mengenal waktu.

Aku harus mengucapkan atau menuliskannya

dengan menyadari akan keabadiannya. . .

WidgetBucks - Trend Watch - WidgetBucks.com

Biar Aku Katakan


Biar aku luahkan isi hati ini
Pada rimbunan daun yang melambai-lambai
Seolah-olah menyambut aku dengan ceria

Biar
aku limpahkan kekecewaan ini
Pada gunung yang tetap teguh
Seolah-olah taat mendengar dan menanti akan perintah

Biar aku curahkan derita ini
Pada ombak yang
senantiasa membasahi pantai
Seolah-olah akur dan memahami

Biar aku sampaikan keupayaan ini
Pada alam yang senantiasa
taat pada Khaliknya

Tidak ada komentar:

Google
WidgetBucks - Trend Watch - WidgetBucks.com